Blog Grup Pedoman Rakyat

Jumat, 07 Maret 2014

Foto-foto Kunjungan Dahlan Iskan ke Gedung PWI Sulsel


KETUA PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (kedua dari kiri) foto bersama Direktur Perpustakaan Pers PWI Sulsel Asnawin (paling kiri), Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sulsel Ronald Ngantung (ketiga dari kanan), dan Ketua Serikat Perusahaan Pers Sulsel Dahlan Kadir (kedua dari kanan), beberapa saat sebelum kedatangan tokoh pers nasional Dahlan Iskan ke Gedung PWI Sulsel, Rabu, 5 Maret 2014. (dok. Perpustakaan Pers PWI Sulsel)

----------------


RELAWAN. Sejumlah wartawan dari Provinsi Sulawesi Tenggara membentangkan spanduk bertuliskan Relawan Kab. Buton Sulawesi Tenggara, untuk menyambut kedatangan tokoh pers nasional Dahlan Iskan ke Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Rabu, 5 Maret 2014. Mereka hadir di Makassar untuk memberikan dukungan kepada Dahlan Iskan yang akan mengikuti Debat Calon Presiden RI sebagai bagian dari kegiatan Konvensi Calon Presiden RI yang dilaksanakan Partai Demokrat, di Hotel Clarion Makassar, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)

---------------------


RIBUAN massa yang terdiri atas masyarakat pers dan masyarakat umum memadati Gedung PWI Sulsel di Jl AP Pettarani 31, Makassar, Rabu, 5 Maret 2014, untuk menyambut kedatangan tokoh pers nasional Dahlan Iskan, yang akan bersilaturrahim dengan masyarakat pers dan masyarakat umum, sebelum mengikuti Debat Calon Presiden RI sebagai bagian dari kegiatan Konvensi Calon Presiden RI yang dilaksanakan Partai Demokrat, di Hotel Clarion Makassar, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin) 


---------------------


SEBILAH badik (keris khas masyarakat Bugis-Makassar) yang berkilau tampak terhunus saat tokoh pers nasional Dahlan Iskan (baju biru, kedua dari kanan) didampingi Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (keempat dari kanan), dan Wakil Ketua PWI Sulsel Rifai Manangkasi (ketiga dari kanan), tiba di Gedung PWI Sulsel, Rabu, 5 Maret 2014. Sebilah badik tersebut dipegang oleh seseorang yang memakai pakaian khas masyarakat Bugis-Makassar membawakan tari ang'ngaru (tarian penyambutan tamu).  (Foto: Asnawin)


------------------


LAMBAIKAN BENDERA. Tokoh pers nasional Dahlan Iskan (tengah) didampingi isteri Nafsiah Sabri (kiri) dan Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sulsel Ronald Ngantung, melambaikan bendera pada acara silaturrahim dengan masyarakat pers dan masyarakat umum, di halaman Gedung PWI Sulsel, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)



-----------------


SERAHKAN HELM. Tokoh pers nasional Dahlan Iskan (paling kiri) menyalami Sekretaris DKD PWI Sulsel Andi Pasamangi (paling kanan), disaksikan Wakil Ketua PWI Sulsel Hasan Kuba, seusai penyerahan helm standar secara simbolis, pada acara silaturrahim dengan masyarakat pers dan masyarakat umum, di halaman Gedung PWI Sulsel, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)




------------------


BACA PUISI. Wartawan senior dan budayawan Udhin Palisuri (kedua dari kiri) didampingi Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh, membacakan puisi yang berisi penyambutan dan pemberian dorongan semangat kepada tokoh pers nasional Dahlan Iskan, pada acara silaturrahim dengan masyarakat pers dan masyarakat umum, di halaman Gedung PWI Sulsel, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)
 



----------------------


MUSIK PENGIRING. Abdul Basit (baju hitam) meniup suling bersama rekannya yang memetik gitar, mengiringsilaturrahim tokoh pers nasional Dahlan Iskan dengan masyarakat pers dan masyarakat umum, di halaman Gedung PWI Sulsel, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)
i pembacaan puisi Udhin Palisuri, pada acara



---------------------------


TENDA BESAR. Ratusan wartawan, termasuk sejumlah wartawan senior, serta ratusan masyarakat umum dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, menghadiri acara silaturrahim dengan tokoh pers nasional Dahlan Iskan, di halaman Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)




----------------



MANTAN Ketua PWI Sulsel HM Alwi Hamu (kanan) duduk bersama Ny Nafsiah Sabri (isteri dari Dahlan Iskan) pada acara silaturrahim dengan tokoh pers nasional Dahlan Iskan, di halaman Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)





--------------------


HADIAH SEPATU. Tokoh pers nasional Dahlan Iskan (kanan, pakai songkok Bugis-Makassar) menyalami Winarno, salah seorang anggota kepolisian yang kebetulan bertugas pada acara silaturrahim dengan tokoh pers nasional Dahlan Iskan, di halaman Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Rabu, 5 Maret 2014. Winarno mendapat hadiah sepatu olahraga bersama sembilan orang lainnya yang berhasil memenangi kuis yang dipandu langsung Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh. (Foto: Asnawin)



---------------- 


TOKOH PERS Dahlan Iskan (keempat dari kanan) dan isteri (kelima dari kanan), foto bersama mantan Ketua PWI Sulsel HM Alwi Hamu (kedua dari kanan), Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (paling kiri), wartawan senior Harun Rasyid Djibe (kedua dari kiri) dan Nurdin Mangkana (ketiga dari kiri), serta beberapa pengurus PWI Sulsel, saat berkunjung ke Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Rabu, 5 Maret 2014. (Foto: Asnawin)



------------------


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog PWI Sulawesi Selatan : http://pwi-sulsel.blogspot.com]


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan Anda di blog "Pedoman Rakyat"]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar