Blog Grup Pedoman Rakyat

Rabu, 26 Maret 2014

Adira Finance Siap Bawa 1001 Konsumen Nonton MotoGP Sepang


HADIAH. Asnawin (kiri) yang mewakili Lintas Sulsel Online (http://lintassulsel.com/) mendapatkan hadiah door prize pada acara jumpa pers Adira X-Tra Bonus 2014 "1001 MotoGP Sepang", di Restoran Fat Dragon, Jalan Pengayoman Makassar, Rabu, 26 Maret 2014. (Foto: Imaduddin Majid)







--------------


Adira Finance Siap Bawa 1001 Konsumen Nonton MotoGP Sepang



Salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, Adira Finance, menyatakan siap membawa 1.001 orang konsumen untuk nonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia, Oktober 2014 mendatang. Konsumen dimaksud adalah mereka yang sudah memercayakan kredit kendaraan bermotor dan kredit maxinya kepada Adira Finance.

Konsumen yang berkesempatan memenangi Grand Prize menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia, kata H Sunaryo (Kepala Wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua), adalah mereka yang mengajukan kredit baru pada periode 1 Maret s/d 31 Agustus 2014. Kredit baru dimaksud yaitu kredit mobil baru atau bekas, kredit sepeda motor baru atau bekas, serta kredit maxi.

"Setelah periode tersebut berakhir, Adira akan mengadakan undian yang disaksikan notaris untuk memilih 1.001 orang pemenang Grand Prize, dan selanjutnya para pemenang tersebut akan dibawa ke Malaysia untuk menyaksikan secara langsung MotoGP Sepang, Oktober mendatang," kata Sunaryo.

Dia mengatakan, melalui program "ADIRA X-Tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang", Adira ingin memberikan customer experience yang merupakan perwujudan tema tahun 2014, yakni "Together we go to the next level through customer engagement."

"Adira Finance kini juga punya tagline baru, yakni Sahabat Setia Selamanya," sebut Sunaryo.

 
-------------
FOTO BERSAMA. Kepala Adira Finance Wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, H Sunaryo (keempat dari kiri), foto bersama beberapa manager Adira Finance dan Sales Promotion Girl, seusai acara Jumpa Pers "ADIRA X-Tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang", di Restoran Fat Dragon, Jalan Pengayoman Makassar, Rabu, 26 Maret 2014. (Foto: Asnawin)
--------------

Melalui tagline baru tersebut, katanya, konsumen akan semakin banyak mendapatkan keuntungan, antara lain proses yang mudah dan cepat, asuransi perlindungan diri, ragam alternatif pembayaran cicilan, tersedianya ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, serta kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan lainnya.

Door Prize

Seusai jumpa pers, panitia mengadakan undian door prize khusus bagi wartawan, dengan menyiapkan lima hadiah. Dari lima hadiah tersebut, salah satu di antaranya jatuh ke tangan Asnawin dari Lintas Sulsel Online (http://lintassulsel.com/).

"Selamat bos, Anda lebih beruntung dibanding kami," kata beberapa wartawan sambil menyalamai Asnawin. ***

-----------------


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar