Blog Grup Pedoman Rakyat

Kamis, 28 November 2013

KH Alwi Uddin Belum Ucapkan Selamat



“Ibu Sumrah (Dr Sumrah AP MSi, mantan Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba), selamat atas pembuktiannya sebagai kader Muhammadiyah yang sukses memimpin dan mengelola amal usaha Muhammadiyah. Kepada ketua baru (Djumase Basra), saya belum memberikan ucapan selamat. Saya baru mengucapkan bismillah, semoga sukses memimpin STKIP Muhammadiyah Bulukumba.”
-- Dr KH Alwi Uddin MAg -- (Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel)



-------------------

Dr KH Alwi Uddin MAg:

Belum Ucapkan Selamat


Pejabat atau pimpinan organisasi kadang-kadang membuat lelucon, kejutan, atau sesuatu yang di luar dugaan, pada berbagai acara, baik pada acara-acara santai, maupun pada acara-acara seremoni. Dan itu juga dilakukan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Dr KH Alwi Uddin MAg.

Ketika itu, semua pejabat yang memberikan sambutan, mengucapkan selamat kepada Drs Djumase Basra MSi, atas pelantikannya sebagai Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bulukumba, di Kampus II STKIP Muhammadiyah, Kalammessang, Bulukumba, Kamis, 25 Juli 2013.

Pak Kiyai–sapaan akrabnya di Muhammadiyah Sulsel–justru tidak memberikan ucapan selamat dan itu disampaikan secara terbuka saat memberikan sambutan.

“Ibu Sumrah (Dr Sumrah AP MSi, mantan Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba), selamat atas pembuktiannya sebagai kader Muhammadiyah yang sukses memimpin dan mengelola amal usaha Muhammadiyah. Kepada ketua baru (Djumase Basra), saya belum memberikan ucapan selamat. Saya baru mengucapkan bismillah, semoga sukses memimpin STKIP Muhammadiyah Bulukumba,” katanya sambil tersenyum.

Mendengar ucapan itu, kontan para hadirin tersenyum, termasuk Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah Dr Chairil Anwar, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih, dan Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Idris Amsy. (win)

-------------------
[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan Anda di blog "Pedoman Rakyat"]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar