Jumat, 29 Juni 2007

Harian Pedoman Rakyat


Sebagai salah seorang awak redaksi harian Pedoman Rakyat, saya merasa berkewajiban memperkenalkan dan mempromosikan Surat Kabar "Pedoman Rakyat" kepada dunia internasional. Karena itulah saya membuat blog pribadi dengan nama "Pedoman Rakyat". Sebagai blog pribadi, tentu saja berita dan artikel saya menjadi dominan di blog ini. Sebagian berita dan artikel lain yang diterbitkan di harian Pedoman Rakyat juga saya muat ulang di blog ini. (dok. pribadi)







----------------

Harian Pedoman Rakyat


Sebagai salah seorang awak redaksi harian Pedoman Rakyat, saya merasa berkewajiban memperkenalkan dan mempromosikan Surat Kabar kepada dunia internasional. Karena itulah saya membuat blog pribadi dengan nama "Pedoman Rakyat."
 
Sebagai blog pribadi, tentu saja berita dan artikel saya menjadi dominan di blog "Pedoman Rakyat". Sebagian berita dan artikel lain yang diterbitkan di harian Pedoman Rakyat juga saya muat ulang di blog ini.

Selain itu, saya juga memuat berita dan artikel dari media lain, terutama yang internet, untuk meramaikan blog ini. Semoga blog ini bermanfaat dan turut memberi kontribusi dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Makassar, 29 Juni 2007


Asnawin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar