Blog Grup Pedoman Rakyat

Kamis, 28 Mei 2015

Bupati Takalar Terima Pengurus PWI Gowa-Takalar



BUPATI Takalar Burhanuddin Baharuddin (tengah) di kediamannya, Kamis, 28 Mei 2015, menerima kunjungan Ketua PWI Kabupaten Gowa-Takalar Arifuddin Bella (kedua dari kiri), Sekretaris Hasdar Sikki (paling kiri), Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Gowa-Takalar Asnawin Aminuddin (kedua dari kanan), dan Ketua Seksi Organisasi Wahyuddin. (ist)





------


Bupati Takalar Terima Pengurus PWI Gowa-Takalar



Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin menerima kunjungan audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa-Takalar masa bakti 2014-2017, di kediamannya, Kamis, 28 Mei 2015.

Pengurus PWI Gowa-Takalar yang menemui Bupati Takalar dipimpin ketuanya Arifuddin Bella, didampingi Sekretaris Hasdar Sikki, Ketua Seksi Organisasi Wahyuddin, dan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Gowa-Takalar Asnawin Aminuddin.

Burhanuddin Baharuddin selaku Bupati Takalar meminta agar pengurus PWI Gowa-Takalar dapat menjalin kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah.

"Banyak kegiatan dan hasil pembangunan di daerah yang tidak terekspose di media massa. Kami berharap pengurus PWI Gowa-Takalar dapat membantu agar kegiatan dan hasil-hasil pembangunan tersebut dapat terekspose di media massa," katanya.

Dia juga berharap PWI Gowa-Takalar menginventarisir wartawan yang berdomisili atau bertugas meliput di wilayah Kabupaten Takalar, agar Pemkab Takalar dan jajarannya dapat mengenali mereka.

"Tentu tidak semua wartawan dapat dengan bebas meliput di satu daerah. Tentu ada penugasan dari kantornya masing-masing. Wartawan yang ditugaskan di daerah lain misalnya, tidak mungkin dapat dengan bebas meliput di Takalar," kata Burhanuddin. (win)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar