PSM vs Pelita Jaya 0-0



Harian Fajar (www.fajar.co.id)
Minggu, 06-12-09 | 22:17 | 330 View

Bermain Dikandang, PSM Gagal Raih Poin Penuh
- PSM vs Pelita Jaya 0-0

MAKASSAR -- Meskipun bermain di kandang sendiri, stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar gagal meraih poin penuh. Anak-anak Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tamunya, Pelita Jaya, dalam laga lanjutan Superliga Indonesia, 6 Desember 2009, pukul 19.30 Wita, malam tadi.

Pada pertandingan tadi malam, PSM yang tampil tanpa Striker Christian Carrasco dan Daryoush sebenarnya bermain bagus sejak kick off babak pertama dimulai.

Serangan-serangan pemain PSM beberapa kali mengancam gawang Pelita Jaya. Hanya saja, penyelesaian akhir yang kurang bagus dari anak asuh Hanafing ini, sehingga gawang Pelita tetap aman hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, tensi permainan PSM mulai menurun. Terlebih lagi, kapten tim PSM, Syamsul Chaeruddin menerima kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan pertandingan. PSM pun memasukkan Aditya Putra Dewa untuk menambah daya serang PSM.

Masuknya Putra Dewa, sempat menghidupkan lagi alur serangan anak-anak Makassar, terhitung ada 3 peluang yang tercipta dari kaki pemain muda ini. Tapi begitulah, hanya masalah penyelesaian akhir saja yang kurang bagus sehingga skor tidak berubah, tetap 0-0 hingga pertandingan usai.

Dengan hasil imbang yang diraih "Pasukan Ramang" julukn PSM, posisi mereka di daftar klasemen sementara naik ke posisi 14 dengan 9 poin di bawah Bontang FC. Sedang bagi Pelita Jaya, hasil seri ini tidak merubah posisi mereka di dasar klasemen dengan poin 3. (riz)

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kode Etik Jurnalistik PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)

Mengenang Tiga Tahun Wafatnya Pedoman Rakyat