Blog Grup Pedoman Rakyat

Rabu, 09 Oktober 2013

STIA Pembangunan Palu Wisuda 206 Alumni



KETUA STIA Pembangunan Palu, Dr Andi Pasinringi MSi, mengatakan, kampusnya akan mengadakan acara wisuda, di Hotel Santika, Palu, Sulawesi Tengah, pada Senin, 28 Oktober 2013. Alumni yang diwisuda sebanyak 206 orang. Pengelolaan STIA Pembangunan Palu mendapat dukungan penuh dari Walikota Palu H Rusdy Mastura. (ist)

----------------



STIA Pembangunan Palu Wisuda 206 Alumni


Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu, Sulawesi Tengah, akan mewisuda sebanyak 206 alumninya, di Hotel Santika, Palu, Sulawesi Tengah, Senin, 28 Oktober 2013.

Ketua STIA Pembangunan Palu, Dr Andi Pasinringi MSi, kepada penulis, Selasa, 8 Oktober 2013, mengatakan, pada acara wisuda tersebut, pihaknya mengundang sejumlah pejabat, antara lain Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih, Gubernur Sulteng, Walikota Palu, Ketua APTISI Komisariat Sulteng, dan pimpinan perguruan tinggi se-Kota Palu.

"Kami berharap Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi dapat meluangkan waktu untuk memberikan sambutan pada acara wisuda nanti," katanya.

Support Walikota Palu

----------------------



WALIKOTA Palu H Rusdy Mastura (kelima dari kiri), foto bersama Sespel Kopertis Wilayah IX Sulawesi Dr H Ibrahim Saman MM (keempat dari kiri), Kabag TU Kopertis IX Sulawesi Andi Muhammad Amir (kedua dari kanan), Kabag Kelembagaan Kopertis IX Sulawesi Ichsan Kasnul Faraby (kedua dari kiri), dan Ketua STIA Pembangunan Palu Dr Andi Pasinringi MSi (ketiga dari kanan), seusai pertemuan di Kantor Kopertis IX Sulawesi Jl Bung, Km-9, Makassar, Senin, 25 Februari 2013. (foto: Asnawin)

-------------------------

Pengelolaan STIA Pembangunan Palu mendapat support dari Walikota Palu, H Rusdy Mastura. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan mendatangi Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi, di Jl Bung, Km-9, Makassar, Senin, 25 Februari 2013. 

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Palu yang didampingi Ketua STIA Pembangunan Palu Andi Pasinringi, diterima oleh Sespel Kopertis Wilayah IX Sulawesi Dr Ibrahim Saman MM, Tim Advokasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi, dan beberapa pejabat di lingkungan Kopertis Wilayah IX Sulawesi.

"Kedatangan kami ke Kopertis Wilayah IX Sulawesi untuk memberikan dukungan atas pengelolaan STIA Pembangunan Palu. Kebetulan sebagian mahasiswa juga merupakan pegawai negeri sipil di lingkungan Kantor Walikota Palu, tetapi secara umum STIA Pembangunan Palu mendidik dan mencerdaskan masyarakat Palu dan sekitarnya. Itu merupakan kontribusi nyata dari STIA Pembangunan Palu dalam pembangunan Palu khususnya dan Indonesia pada umumnya," tutur Rusdy Mastura. (asnawin)

--------------
[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan Anda di blog "Pedoman Rakyat"]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar