Rabu, 19 Juni 2013

Walikota Makassar Tidak Kampanyekan Danny Pomanto



BUKAN KAMPANYE. Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengaku tidak mengampanyekan Dani Pomanto sebagai calon Walikota Makassar periode 2012-2108, tetapi hanya menginformasikan tentang figur Dani Pomanto kepada masyarakat luas, khususnya para wisudawan ASMI Publik dan wisudawan STIM Publik Makassar, di Hotel Swissbell-Inn, Pannakukang Mas, Makassar, Rabu, 19 Juni 2013. (Foto: Asnawin)


------------------------

Walikota Makassar Tidak Kampanyekan Danny Pomanto


Makassar, Tabloid Almamater.
Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin mengaku tidak sedang berkampanye dan tidak mengampanyekan Danny Pomanto sebagai Calon Walikota Makassar periode 2013-2018, tetapi hanya ingin menginformasikan kepada masyarakat luas, bahwa Mohammad Ramdhan Pomanto-nama lengkap Danny Pomanto-adalah tokoh perencana kota.

"Sebuah kota akan maju kalau dibangun dengan perencanaan yang baik. Perencanaan kota yang baik lahir dari orang yang ahli dalam perencanaan kota dan Danny Pomanto adalah seorang ahli dalam perencanaan kota," katanya saat memberikan sambutan pada acara wisuda bersama ASMI Publik dan STIM Publik Makassar, di Hotel Swissbell-Inn, Panakkukang Mas, Makassar, Rabu, 19 Juni 2013.

Danny Pomanto, kata Walikota Makassar, adalah penggagas revitalisasi Pantai Losari dan Lapangan Karebosi Makassar.

"Kita bisa lihat sekarang bagaimana Pantai Losari dengan anjungan dan masjidnya yang indah dan sudah dinikmati secara luas oleh masyarakat," kata Ilham.

Acara wisuda turut dihadiri Sespel Kopertis Wilayah IX Sulawesi Dr Ibrahim Saman MM, Direktur ASMI Publik Hj Herlina Amin Noor SH, Ketua STIM Publik Dr Murtiadi Awaluddin SE MSi, dan sejumlah undangan. (asnawin)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan Anda di blog "Pedoman Rakyat"]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar