Blog Grup Pedoman Rakyat

Rabu, 28 Januari 2015

Muktamar Muhammadiyah di Makassar, Harga Diri Orang Sulsel


Muktamar Muhammadiyah ke-47 adalah harga diri orang Sulsel. Begitulah salah satu kalimat yang tertulis pada salah satu dari 10 bando atau baliho berukuran jumbo yang akan dipajang pada sejumlah lokasi strategis di Kota Makassar.





--------


Muktamar Muhammadiyah di Makassar, Harga Diri Orang Sulsel


Muktamar Muhammadiyah ke-47 adalah harga diri orang Sulsel. Begitulah salah satu kalimat yang tertulis pada salah satu bando atau baliho berukuran jumbo yang akan dipajang pada lokasi strategis di Kota Makassar.

Ketua Umum Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah ke-47, dan Muktamar Aisyiyah ke-47, Syaiful Saleh, mengatakan, panitia menyiapkan 10 bando untuk dipajang pada lokasi-lokasi strategis di Kota Makassar.

Lokasi-lokasi dimaksud yaitu di sekitar Bandara Internasional Sulthan Hasanuddin, di depan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, di sekitar Lapangan Karebosi, di sekitar Pantai Losari, di depan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, di Jalan AP Pettarani, di depan Gedung Serba Guna Aisyiyah Sulsel, di sekitar Jalan Tol Makassar, di pertigaan Jalan Ratulangi – Jalan Kakatua, di Jalan Sulthan Alauddin.

Syaiful mengatakan, pemasangan bando (baliho ukuran jumbo) ini merupakan pemberitahuan kepada masyarakat Kota Makassar dan masyarakat Sulsel pada umumnya, bahwa Makassar  akan menjadi tuan rumah Muktamar ke-47 Muhammadiyah tahun 2015.

“Pada bando tersebut kami antara lain mengutip pernyataan Pak JK (Wapres Jusuf Kalla) yang mengatakan Muktamar Muhammadiyah di Makassar adalah harga diri orang Sulsel,” tutur Syaiful, kepada wartawan di Makassar, Rabu, 28 Januari 2015. (win)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar