Blog Grup Pedoman Rakyat

Kamis, 07 Agustus 2014

Arwan Tjahjadi: Cintailah Pekerjaan Anda


HALAL BIHALAL. Tokoh Tionghoa Makassar Arwan Tjahjadi (baju putih), para direksi, dan puluhan karyawan Losari Beach Group, menghadiri acara halal bihalal, di Hotel Losari Beach Inn, Makassar, Kamis, 7 Agustus 2014. (Foto: Asnawin)






Arwan Tjahjadi: Cintailah Pekerjaan Anda



Ada pernyataan menarik yang dilontarkan tokoh Tionghoa Makassar, Arwan Tjahjadi, pada acara halal bihalal yang dihadiri puluhan karyawan Losari Beach Group, di Hotel Losari Beach Inn, Makassar, Kamis, 7 Agustus 2014.
Peraih Rekor MURI sebagai Pendiri Museum Becak Indonesia, dan mantan anggota DPRD Kota makassar, mengingatkan kepada seluruh karyawan Losari Beach Group tentang pentingnya mencintai pekerjaan.
“Kalau kita mencintai pekerjaan, maka pekerjaan itu juga akan mencintai kita. Semangat kerja juga harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, bukan sebaliknya menurun dari waktu ke waktu,” tutur Arwan.
Di tempat yang sama sehari sebelumnya (Rabu, 6 Agustus 2014), suami dari Fientje Djajakusli ini juga mensponsori acara halal bihalal yang diadakan seniman dan musisi Kota Makassar.
Mereka yang hadir antara lain Murtini Suharto yang lebih akrab disapa Daeng Te’ne, partner Daeng Lada dan Daeng Marica dalam acara “Obrolan Coto Mangkasara”, di Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, pada tahun 60-an hingga 70-an.
“Senang rasanya dapat bertemu dan berkumpul dengan para seniman dan musisi di Kota Makassar ini, apalagi juga hadir seniman-seniman senior seperti Ibu Murtini Suharto,” kata Arwan Tjahjadi.
Lelaki kelahiran Makassar, 30 Oktober 1952, berharap acara halal bihalal dapat mempererat hubungan silaturrahim para seniman dan musisi, sekaligus menjadi motivasi agar mereka tetap dan terus berkarya untuk menghibur masyarakat.
“Acara halal bihalalnya sederhana saja, tetapi disana tercipta keakraban dan sekaligus reuni bagi para seniman dan musisi senior. Ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para seniman dan musisi Kota Makassar agar terus berkarya,” ujar Arwan. (win)


---------------
[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan Anda di blog "Pedoman Rakyat"]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar